Assalamualaikum Wr.Wb

Pelaksanaan kegiatan MUSYAWARAH KERJA HIMASEP 2020/2021 direalisasikan pada tanggal 27 Februari 2021. Kegiatan ini berangkat dari sebuah pernyataan bahwa suatu organisasi tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya suatu perencanaan, dimana perencanaan adalah jalan pertama yang harus dilalui dalam sebuah organisasi. 

Musyawarah Kerja HIMASEP periode 2020/2021 ini bertemakan "Mengasah kreativitas dan membangun semangat mahasiswa/i Agribisnis untuk kinerja kerja yang produktif" yang mana kegiatan ini dimaksudkan agar pengurus selalu kreatif, semangat dan produktif di tengah masa pandemi seperti sekarang ini dalam menjalani kepengurusan HIMASEP yang baru dengan harapan fungsi dari HIMASEP ini akan terus berjalan sehingga kebermanfaatan HIMASEP bagi mahasiswa Universitas Djuanda Bogor menjadi berkelanjutan.

Kegiatan MUKER ini diikuti dan dihadiri oleh Kaprodi Agribisnis Universitas Djuanda Bogor yaitu Ibu Siti Mashitoh, S.Pt.,M.Si dan semua pengurus HIMASEP 2020/2021 yang mana kepengurusan HIMASEP ini di bagi menjadi 8 divisi yaitu Internal, Eksternal, Pengmas, Kerohanian, Kewirausahaan, Infokom, Minat bakat serta Badan Pengurus Harian (BPH).

Rangkaian kegiatan diawali dengan dibukanya sidang pleno pada pukul 13.26 WIB oleh pimpinan sidang yaitu Faisal Cahaya Gumelar dan berakhir pada pukul 18.21 WIB yang menghasilkan kesepakatan bersama mengenai ketetapan dan rencana program kerja secara keseluruhan yang akan dijalankan satu periode ke depan kepengurusan HIMASEP Kabinet Kebangkitan.

SALAM PROFESI!
SALAM PROFESI!
SALAM PROFESI!
HIMASEP JAYA!